Analisis Fourier / Fourier Analysis menggunakan excel

  • Input Range – Masukkan data untuk rentang/range atau data kompleks nyata yang ingin Anda ubah. Kompleks dalam data harus baik x + x + yi atau format yj. Jumlah nilai input range harus menjadi kuat bahkan dari 2. Jika x adalah bilangan negatif, mendahului dengan sebuah apostrof (‘). Jumlah nilai maksimum adalah 4096.
  • Labels in First Row – Pilih jika baris pertama dari input rentang/range Anda mengandung label. Hapus jika input rentang/range Anda tidak memiliki label; Microsoft Excel menghasilkan label yang sesuai untuk tabel data output.
  • Output Range - Masukkan acuan bagi sel-kiri atas dari tabel output. Excel secara otomatis menentukan ukuran daerah output dan menampilkan pesan jika tabel output akan menggantikan data yang ada.
  • New Worksheet Ply - Klik untuk menyisipkan New worksheet dalam workbook saat ini dan paste hasil, dimulai pada sel A1 dari lembar kerja baru. Untuk nama yang New worksheet, ketik nama di dalam kotak.
  • New Workbook - kKlik untuk membuat workbook baru dan paste hasil pada lembar kerja baru dalam workbook baru.
  • Inverse – Jika dipilih, data dalam input range dianggap berubah dan transformasi invers dilakukan, kembali masukan yang asli. Jika dihapus, data dalam input range ditransformasikan dalam tabel output.

Alat Analisis Fourier memecahkan masalah dalam sistem linier dan analisis data berkala dengan menggunakan Fast Fourier Transform (FFT) metode untuk mengubah data. Alat ini juga mendukung transformasi invers/transformasi terbalik, dimana data ditransformasikan terbalik mengembalikan data asli.

SEMOGA BERMANFAAT

About these ads

Tentang belalangtue

manusia biasa yang ingin terus belajar.............
Tulisan ini dipublikasikan di Computer, excel, tutorial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s