Uji T-Paired Dua contoh (Two Sample) for Means / T-Test Paired Two Sample for Means menggunakan excel

T-Test adalah kasus khusus dari one-way ANOVA


Variable 1 Range – Masukkan data sel untuk data rentang/range pertama dari yang ingin Anda analisis. Range/Rentang ini harus terdiri dari satu kolom atau baris dan mengandung jumlah point data yang sama sebagai rentang/range kedua.

Variabel 2 Range – Masukkan data sel untuk data rentang/Range kedua yang ingin Anda analisis. Range/Rentang ini harus terdiri dari satu kolom atau baris dan mengandung jumlah titik data yang sama sebagai Range/rentang pertama.

Hypothesized Mean Difference – Masukkan nomor yang Anda inginkan untuk perubahan sample means. Nilai 0 (nol) menunjukkan bahwa sampel means adalah hipotesis sama.

Labels – Pilih jika baris atau kolom pertama dari data range Anda berisi label. Hapus kotak centang ini jika input Anda tidak memiliki label; Microsoft Excel label yang sesuai menghasilkan tabel data output.

Alpha – Masukkan tingkat kepercayaan untuk uji ini. Nilai ini harus berada dalam jangkauan 0 … 1. Tingkat alpha tingkat signifikansi yang terkait dengan kemungkinan memiliki tipe yang Error (menolak hipotesis benar).

Output Range – Masukkan acuan bagi sel-kiri atas dari tabel output. Excel secara otomatis menentukan ukuran daerah output dan menampilkan pesan jika tabel output akan menggantikan data yang ada.

New Worksheet Ply - Klik untuk menyisipkan new worksheet dalam workbook saat ini dan paste hasil, dimulai pada sel A1 dari lembar kerja baru. Untuk nama worksheet yang baru, ketik nama di dalam kotak.

New Workbook - Klik untuk membuat workbook baru dan paste hasil pada lembar kerja baru dalam workbook baru.

Tools analisis t-Test berarti menguji dari berbagai jenis populasi.

t-Test: Two-Sample Assuming Equal Varian adalah tools analisis ini melakukan t mahasiswa dua-sampel yang tes. Bentuk t-test mengasumsikan bahwa mean kedua set data yang sama; ini disebut sebagai uji-t homoscedastic. Anda dapat menggunakan t-tes untuk menentukan apakah dua sampel mean adalah sama.

t-Test: Paired Two Sampel for Means Analisis ini alat dan formula yang melakukan t mahasiswa dua sampel berpasangan’s-test untuk menentukan apakah mean suatu sampel yang berbeda. Bentuk t-test tidak berasumsi bahwa kedua varians populasi adalah sama. Anda dapat menggunakan tes dipasangkan bila ada pasangan alami dari pengamatan dalam sampel, seperti ketika kelompok sampel diuji dua kali – sebelum dan sesudah dari percobaan. Catatan Hasil-hasil yang dihasilkan oleh Tools ini adalah mengumpulkan varians, akumulasi suatu ukuran penyebaran data tentang mean.

About these ads

Tentang belalangtue

manusia biasa yang ingin terus belajar.............
Tulisan ini dipublikasikan di Computer, excel, tutorial dan tag , , , . Tandai permalink.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s