Arsip Kategori: download

Merubah Tampilan XP jadi Keren dengan Longhorn Inspirat

Jika Anda bosan estetika dan tampilan desktop Windows XP, maka mungkin Anda perlu untuk membuat tampilan dan estetika jauh lebih inovatif dan modern yang ditawarkan oleh Windows Longhorn.selain

Beri peringkat:

Dipublikasi di Computer, download, pemrograman, software | Tag , , , , , , | 1 Komentar

Menambahkan Add-on berupa Save as PDF and XPS pada Office 2007

Ni pengalaman pribadi yang katrok tapi ya anggep aja bagi-bagi informasi gitu….bagi yang udah tau informasi ginian ya syukur dech…. Ketika saya mau membuat file PDF dari Microsoft office 2010 tuh enak aj karena begitu di klik save as langsung … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Computer, download, Microsoft Office Word, software | Tag , , , , , , | 8 Komentar

cara membuat CD image atau file image bahagian 1

hehehe,,,,,judul diatas kaya Upin dan Ipin aja y coy,,,?hehe gak lucu kali’,,,, Ketika saya cerita ke temen saya tentang bagaimana membuat file image dia bingung, trus dia nanya emang gimana cara ngebuat sich,? N buat apa itu file,? Ni saya … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Computer, download, pemrograman, software | Tag , , , , | 2 Komentar

Free Download Camstudio

Camstudio merupakan sebuah software yang dapat anda perguakan untuk “merekam” segala aktivitas anda di layar komputer ke dalam bentuk AVI file. fitur fiturnya memang masih relatif lebih sederhana ketimbang software berbayar, namun dalam ketajaman hasil video yang di hasilkan

Beri peringkat:

Dipublikasi di Computer, download, software | Tag , , , , , | 2 Komentar

Cara Menampilkan Lirik Lagu Dalam Winamp

Jika selama ini, untuk menampilkan lirik lagu dalam winamp hanya bisa dilakukan dengan memasukan database lirik yang kita punya serta memasukkan serial number, maka cara yang akan saya bagi ini tidak demikian. Kita hanya tinggal memainkan musik di Winamp, dan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Computer, download, software, tutorial | Tag , , , , , | 10 Komentar

Membuat skin WinAmp dengan Skinner

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan WinAmp, software MP3 Player. Selain konfigurasinya mudah, fasilitas yang dimilikinya juga lumayan komplit. Selain itu ada salah satu feature yang cukup menyenangkan yaitu skin. Dengan skin, WinAmp Anda dapat berganti rupa sewaktu-waktu. Selama … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Computer, download, pemrograman, software, tutorial | Tag , , , , , , , | Meninggalkan komentar