Anova Dua Faktor tanpa Replikasi/Anova Two Factor without Replication dengan excel

Input Range– Data harus terdiri dari dua atau lebih data range berdekatan diatur dalam kolom atau baris.

Labels –kotak centang ini jelas jika input range Anda tidak memiliki label; Microsoft Excel menghasilkan data label yang sesuai untuk tabel output.

Alpha– Masukkan tingkat alpha di mana Anda ingin mengevaluasi nilai-nilai kritis untuk statistik F. Tingkat alpha adalah tingkat signifikansi yang terkait dengan kemungkinan memiliki tipe yang Error (menolak hipotesis benar).


Output Range –
Masukkan acuan bagi sel-kiri atas dari tabel output. Excel secara otomatis menentukan ukuran daerah output dan menampilkan pesan jika tabel output akan menggantikan data yang ada atau melampaui batas-batas worksheet.

New Worksheet Ply– Klik untuk menyisipkan worksheet baru dalam workbook saat ini dan paste hasil, dimulai pada sel A1 dari lembar kerja baru. Untuk nama worksheet yang baru, ketik nama di dalam kotak.

New Workbook– Klik untuk membuat workbook baru dan paste hasil pada lembar kerja baru dalam workbook baru.

Anda menggunakan ini ketika Anda memiliki satu sampel dari setiap kelompok data. Anova: Dua-Faktor Tanpa Replika alat analisis ini melakukan suatu anova dua faktor yang tidak mencakup lebih dari satu sampel per kelompok, pengujian hipotesis yang berarti dari dua atau lebih sampel adalah sama (diambil dari populasi dengan mean yang sama). Teknik ini memperluas tes selagi dua means, seperti uji-t.

Tentang belalangtue

manusia biasa yang ingin terus belajar.............
Pos ini dipublikasikan di Computer, excel, tutorial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar