Free Download Anti Virus Untuk MAC atau APPLE

Kian hari kian marak aja yang namanya virus komputer. Dengan berbagai aksinya dan berbagai namanya. Serbuan virus komputer memang makin menghebat. Tak luput pula, sistem operasi yang selama ini dikenal cukup aman turut terkena dampaknya. Tak terkecuali komputer Mac besutan Apple.

Namun bagi pengguna Mac OS tidak perlu khawatir karena ada antivirus yang bisa kita gunakan secara gratis tis tis alias cuma-cuma namun Hasilnya dipercaya tidak sia-sia. Free anti virus yang bekerja secara sederhana dan indah, Sama seperti Mac Anda. Anti virus ini di luncurkan oleh sebuah perusahaan Anti Virus Sophos menawarkan software perlindungan bagi pengguna Mac OS.

Perangkat lunak keamanan Sophos untuk system operasi Mac Home Edition ini mampu memprotect serangan semua tipe program jahat. Seperti Trojan sampai Spyware. Hal ini tentunya terkait dengan, market share Apple yang kian hari kian tumbuh bagus.

Jadi bagi pengguna Mac OS atau Apple lumayan lega dan tenang karena Sophos menawarkan software Anti Virus Ini secara gratis. Bagi Anda yang berminat bisa anda unduh atau anda download melalui website Sophos.Tidak ada salahnya sedia Payung sebelum Hujan.

Silahkan Klik Tombol di bawah ini

Tentang belalangtue

manusia biasa yang ingin terus belajar.............
Pos ini dipublikasikan di Antivirus, Computer, download, pemrograman, software dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Free Download Anti Virus Untuk MAC atau APPLE

  1. byonets berkata:

    Trimakasih banyak infonya sangat membantu maz ..

Tinggalkan komentar