Uji T Dua contoh (sampel) Varian yang tidak sama dengan excel / T-Test Two Sample unequal Variances

  • Variabel 1 Range – Masukkan data sel untuk range pertama dari data yang ingin Anda analisis Range ini harus terdiri dari satu kolom atau baris data.
  • Variabel 2 Range– Masukkan data sel untuk range kedua data yang ingin Anda analisis. Range ini harus terdiri dari satu kolom atau baris data.
  • Hypothesized Mean Difference – Masukkan nomor yang Anda inginkan untuk perubahan sample means. Nilai 0 (nol) menunjukkan bahwa sampel means adalah hipotesis sama.
  • Labels – Pilih jika baris atau kolom pertama dari data range Anda mengandung label. Hapus kotak centang ini jika input Anda tidak memiliki label; Microsoft Excel label yang sesuai menghasilkan tabel data output.
  • Alpha – Masukkan tingkat kepercayaan untuk uji ini. Nilai ini harus berada dalam jangkauan 0 … 1. Tingkat alpha tingkat signifikansi yang terkait dengan kemungkinan memiliki tipe yang Error (menolak hipotesis benar).
  • Output Range – Masukkan acuan bagi sel-kiri atas dari tabel output. Excel secara otomatis menentukan ukuran daerah output dan menampilkan pesan jika tabel output akan menggantikan data yang ada.
  • New Worksheet Ply – Klik untuk menyisipkan new worksheet dalam workbook saat ini dan paste hasil, dimulai pada sel A1 dari lembar kerja baru. Untuk nama worksheet yang baru, ketik nama di dalam kotak.
  • New Workbook – Klik untuk membuat workbook baru dan paste hasil pada lembar kerja baru dalam workbook baru.

t-Test: dua sampel asumsi Varian yang tidak sama tools analisis ini melakukan t mahasiswa dua-sampel yang tes. Bentuk t-test mengasumsikan bahwa varians dari kedua rentang/range data tidak sama, ini disebut sebagai uji-t heteroscedastic. Anda dapat menggunakan t-test untuk menentukan apakah dua sampel means adalah sama. Gunakan tes ini ketika kelompok yang diteliti adalah berbeda. Gunakan tes dipasangkan bila ada satu kelompok sebelum dan setelah percobaan.

Tentang belalangtue

manusia biasa yang ingin terus belajar.............
Pos ini dipublikasikan di Computer, excel, tutorial dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Uji T Dua contoh (sampel) Varian yang tidak sama dengan excel / T-Test Two Sample unequal Variances

  1. thiny berkata:

    kok hasil dari P(T<=t) two-tail
    6.01903E-09
    ya…???
    kenapa itu?

Tinggalkan komentar