Exponential Smoothing/Pemulusan Eksponensial dengan excel

Input Range – Masukkan data sel untuk range data yang ingin Anda menganalisis. Range ini harus berisi satu kolom atau baris dengan empat atau lebih sel data.

Damping factor -Masukkan Faktor Damping yang ingin Anda gunakan sebagai konstanta eksponensial. Faktor damping merupakan faktor koreksi yang meminimalkan ketidakstabilan data yang dikumpulkan di seluruh populasi. Faktor damping default adalah 0.3.
Catatan Nilai 0,2-0,3 adalah konstanta smoothing yang wajar. Nilai-nilai ini menunjukkan bahwa perkiraan saat ini harus disesuaikan 20 hingga 30 persen untuk kesalahan dalam perkiraan sebelumnya. konstanta yang lebih besar menghasilkan respons lebih cepat tetapi dapat menghasilkan proyeksi menentu. konstanta yang lebih kecil dapat menghasilkan panjang tertinggal untuk nilai yang diperkiraan.

Labels– Pilih jika input baris pertama dan kolom dari Anda yang mengandung label. Hapus kotak centang ini jika input range Anda tidak memiliki label; Microsoft Excel label yang sesuai menghasilkan data untuk tabel output.

Output Range– Masukkan acuan bagi sel-kiri atas dari tabel output. Jika Anda memilih kotak centang Standar Kesalahan, Excel menghasilkan output tabel dua kolom dengan nilai standard error pada kolom kanan. Jika ada nilai-nilai historis yang cukup untuk proyek memperkirakan atau menghitung kesalahan standar, Excel mengembalikan # N / A nilai error. Catatan Kisaran output harus pada lembar kerja yang sama dengan data yang digunakan dalam  input range. Untuk alasan ini, pilihan New Worksheet Ply and New Workbook tidak tersedia.

Chart Output– Pilih untuk menghasilkan grafik embedded dan perkiraan nilai yang sebenarnya dalam tabel output.

Standard Errors / Standard kesalahan– Pilih jika Anda ingin menyertakan kolom yang berisi nilai-nilai standard error pada tabel output. Hapus jika Anda ingin tabel kolom output tunggal tanpa nilai standard error.

Alat analisis eksponensial smoothing memprediksi nilai berdasarkan perkiraan untuk periode sebelumnya, disesuaikan dengan kesalahan dalam perkiraan sebelumnya.Alat ini menggunakan sebuah konstanta, besar dari yang menentukan seberapa kuat perkiraan menanggapi kesalahan dalam perkiraan sebelumnya.

Catatan Nilai 0,2-0,3 adalah konstanta smoothing yang masuk akal atau wajar. Nilai-nilai ini menunjukkan bahwa perkiraan saat ini harus disesuaikan 20 hingga 30 persen untuk kesalahan dalam perkiraan sebelumnya. konstanta yang lebih besar menghasilkan respons lebih cepat tetapi dapat menghasilkan proyeksi menentu. konstanta yang lebih kecil dapat menghasilkan panjang tertinggal untuk nilai yang diperkiraan.

Tentang belalangtue

manusia biasa yang ingin terus belajar.............
Pos ini dipublikasikan di Computer, excel, tutorial dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Exponential Smoothing/Pemulusan Eksponensial dengan excel

  1. Anonim berkata:

    itu nyarinya disebalah mana??? ak g nemu input rangeee HUEEEE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s